Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 Januari 2015

Home » » Cara Penarikan HL8

Cara Penarikan HL8

Cara Penarikan HL8 - Setelah anda bermain dan menang di HL8, mungkin anda ingin melakukan penarikan dana ke rekening bank anda. Nah berikut ini saya akan berikan panduan CARA PENARIKAN HL8 untuk member HL8 yang sudah siap untuk melakukan penarikan, atau untuk member HL8 yg saldonya sudah gemuk.

Untuk anda yang belum memiliki akun HL8, dan ingin segera mencoba bermain di HL8 silakan buat akun duli disini : DAFTAR SEKARANG! dan baca panduan cara daftar HL8 disini : CARA DAFTAR HL8.

Jika sudah memiliki akun, silakan anda langsung simak dan ikuti panduan CARA PENARIKAN HL8 berikut ini.

Pertama silakan anda login terlebih dahulu ke HL8 dengan memasukan username dan password anda seperti contoh pada gambar dibawah.


Setelah anda masukan username dan password silakan klik login, maka anda akan masuk ke akun HL8 anda. Setelah itu silakan anda klik menu PENARIKAN seperti gmbar dibawah ini.


Setelah anda klik, maka akan kluar jendela browser baru yaitu menu penarikan HL8, untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar dibawah ini.


Pada gambar diatas terlihat jumlah saldo yang bisa ditarik.
Kemudian isikan jumlah penarikan, rekening bank penarikan anda, masukan password HL8 anda, dan terakhir silakan anda klik tombol KIRIM PERMINTAAN PENARIKAN.

Jika tidak ada kesalahan, maka permintaan penarikan anda akan segera diproses, dan dana akan ditransfer ke rekening bank penarikan anda.

Sekian panduan CARA PENARIKAN HL8 ini saya sampaikan, semoga bermanfaat.
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar