Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 Januari 2015

Home » » Cara Transfer Dana HL8

Cara Transfer Dana HL8

Cara Transfer Dana HL8 - Untuk member HL8 yang sudah melakukan deposit, untuk bisa bermain sekarang anda harus mentransfer sejumlah dana anda dari dompet utama ke dompet permainan yang anda inginkan, misalkan ke dompet sport, lotere, permainan slot, club ruby, dll.

Untuk anda yang belum memiliki akun HL8, dan ingin segera mencoba bermain di HL8 silakan buat akun duli disini : DAFTAR SEKARANG! dan baca panduan cara daftar HL8 disini : CARA DAFTAR HL8.

Jika sudah memiliki akun, silakan anda langsung simak dan ikuti panduan CARA TRANSFER DANA HL8 berikut ini.

Pertama silakan anda login terlebih dahulu ke HL8 dengan memasukan username dan password anda seperti contoh pada gambar dibawah.


Setelah anda masukan username dan password silakan klik login, maka anda akan masuk ke akun HL8 anda. Setelah itu silakan anda klik menu AKUN SAYA seperti gmbar dibawah ini.



Setelah anda klik, maka akan kluar jendela browser baru yaitu menu transfer dana HL8, untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar dibawah ini.


Terlihat pada gambar diatas jumlah saldo pada dompet utama adalah 300.897, sebagai contoh, sekarang akan saya transfer dari dompet utama ke dompet sports sebesar 200.000, silakan anda ikuti petunjuk seperti pada gambar, kemudian klik tombol KIRIM.

Jika tidak ada kesalahan maka akan keluar notifikasi bahwa transaksi telah berhasil seperti gambar dibawah ini.


Klik OK untuk melanjutkan.
Setelah klik OK, anda bisa melihat perpindahan dana anda yang mulanya dompet utama adalah 300.897 sekarang tersisa 100.897. 
Sedangkan dompet sports yang mulanya 0, sekarang sudah menjadi 200.000.
Selamat proses transfer dana HL8 anda telah selesai, sekarang anda sudah bisa bermain di sports HL8.
Sekian panduan CARA TRANSFER DANA HL8 ini saya sampaikan, semoga bermanfaat.
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar